Check out and listen our song FruitFlow "DENGARLAH" Feat. Essy Sumiko >>>
http://www.reverbnation.com/juckz

Friday, June 10, 2011

Ketika saya berbicara tentang "alternatif bisnis"

Prihatin dengan ke-sedikitpengetahuan-an masyarakat Indonesia tentang alternatif bisnis di pasar derivatif, seperti Index Saham, Gold Futures, Komoditi dan Foreign Exchange ( Forex ). Ditambah isu- isu negatif yang tanpa dikonfirmasi lebih lanjut, telah di konsumsi begitu saja oleh masyarakat Indonesia. Padahal alternatif bisnis ini merupakan salah satu pilihan tepat yang menguntungkan secara positif pada kondisi perekonomian global sekarang ini, dimana lahan pekerjaan semakin sempit namun biaya hidup semakin bertambah.

Untuk anda yang merasa kurang dengan latar pendidikan anda namun ingin tahu dan menguasai bidang ini, tidak usah sungkan!! Semua ilmu bisa dipelajari secara otodidak, asal ada kemauan dan usaha. Apalagi jaman teknologi seperti sekarang, semua bisa anda cari tahu tanpa buku!! Semua bisa anda cari di dunia internet!!

Tidak punya komputer PC, laptop, I pad atau Tablet berikut dengan perangkat koneksi internetnya?? Anda bisa memakai jasa warnet dengan tarif yang sudah sangat terjangkau. Yang utama adalah, "asal ada kemauan".

Masih mencari- cari alasan??? Merasa telat karena usia?? TIDAK ADA KATA TELAT untuk setiap niat baik anda untuk kehidupan yang lebih baik dan "bebas finansial".

1 comment:

  1. Readers, masih ingin bertanya lebih lanjut? Silakan hubungi saya di:
    * essie.sumiko@gmail.com
    * @essie_sumiko (my twitter)

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.