Check out and listen our song FruitFlow "DENGARLAH" Feat. Essy Sumiko >>>
http://www.reverbnation.com/juckz

Wednesday, June 15, 2011

Ketika saya berbicara tentang musik- Little project with FruitFlow

Dear friend,

Thanks to web world!!! Dari dunia ini banyak sekali yang kita temui hanya dengan satu gerakan jari telunjuk, "klik". Berawal dari kesukaan saya pada black music, seperti HipHop & RnB, maka ketika saya membaca secara tak sengaja sebuah update status di facebook saya mengenai adanya komunitas HipHop di Balikpapan, sang updater yang bernama Rion Ariseptya a.k.a. JUCKZ  yang ternyata sangat peduli dengan perkembangan musik hiphop di kotanya. Sampai- sampai icon untuk BDB Entertainment "beliau" adalah simbiosHIP-mutualisHOP. Maka saya yang walaupun asli orang Samarinda tapi karena pernah lama tinggal di Jakarta, tadinya hopeless dengan musik satu ini di daerah saya, jadi "melek" hahahaha.

Seiring berjalan waktu, mulai dari basa basi, informal introduction, diajaklah saya dalam sebuah...yah katakan project lah walaupun cukup "full each improvitation" dari Juckz, saya, dan satu lagi teman kami Bagus atau dipanggil dengan stage name nya B-war, yang belakangan baru saya tahu mereka berdua dikenal dengan duo mc rapper FruitFlow



Nah, tidak perlu panjang- panjang, coba deh dengerin lagu "Dengarlah" karya FruitFlow. Bisa di download di





No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.